Hiatus dan Password FF “Now” [@MDYuka_11]


Annyeong! ^_^

Hi readers tersayangku, aku mau minta maaf soal PW dan FF. Maaf soal pengasihan password yang telat, dan maaf juga buat beberapa FF yang tertunda. Sebenernya aku udah nyiapin beberapa FF yang bakal aku post. Tapi entah kenapa, beberapa hari ini juga aku kehilangan feel buat bikin FF —

Tapi aku bakal balik secepatnya 😀 #yey | Aku menyatakan hiatus untuk beberapa bulan ini. Aku bakal sempetin ngepost FF berupa drabble atau sekali-kali oneshot dan baca FF dari author favoritku.

Buat yang mau minta PW bisa minta lewat DM twitter, twitterku adalah @MDYuka_11 😀

Promosi ceritanya, tapi tolong jangan iklan tentang KPOP. 😀 Karena menuh-menuhi, xixixi xD Jangan lupa follow twitterku ya! ^^

_Bye_

Iklan

[!!!] Rules


Read-Me..

Khusus Buat Readers, aku pingin memberi tahu :

  1. Tolong memberikan komentar atau like di setiap FanFic yang kalian baca,
  2. Di harap reader tidak mengebash satu sama lain & FanFic yang kalian baca, bahwa perbuatan itu termasuk dosa dan menyakiti perasaan orang lain,
  3. Bagi yang mau mengenal saya bisa membuka Facebook, yaitu Made Yuka
  4. Bisa mengirimkan FF buatan kalian, dengan cara mengirim FF yang kalian buat ke jessicamade09@gmail.com
  5. Dan harap memperkenalkan diri, dan panggil aku Yuka or namkorku Park Ha Ra, Line 2000
  6. Terakhir, Selamat bersenang-senang.. ♥♥♥♥

♥ Salam Hangat, Yuka Gorjesspazzer ^^ ♥

| Chapter 1| Don’t Lie


Poster-FF-Don't-Lie-Chapter

 

 

| Yuka Gorjesspazzer Story Line | Title FanFict _Don’t Lie_ | Cast : Jessica Jung, Xi Luhan, Kris Wu, Kim Hyo Jung (Hyorin Sistar)| Rating PG-13 | Genre : Fluff, Romance, etc | Lenght : Chapter | Pairing LuSica | KrisSica | RinWu |

Annyeong, aku bawa FF berchapter padahal yang YDKAM belum selesai -.- Tapi gak pa pa lah… Oh iya, sebelumnya ini udah pernah aku post di Sicaexofanfiction.wordpress.com Udah mungkin segitu aja, langsung deh..

 NB : Warning typo! Ini hasil dari kerja keras otak saya, bila ada kesamaan nama cast, jalan cerita, dan lain sebagainya itu bukan unsur plagiat.. Tapi unsur ketidak sengajaan. Hati-hati alur absurd bin ajaib.

Happy reading!

Baca lebih lanjut

[OneShot] That XX (Request)


Poster-FF-That-XX

Judul : That XX

Author : Park Ha Ra

Genre :  Little Fluff, Sad, Little Comedy, FriendShip, Hurt, Angst, Romance

Rating : PG-16

Length : OneShot

Main Cast :

  1. Jessica Jung (SNSD)
  2. Kris Wu (EXO)

Support Cast :

  1. Tiffany Hwang (SNSD)
  2. Park Chanyeol (EXO)
  3. OC

Disclaimer : Hi, Yuka kembali lagi! Aku kembali dengan couple yang sekarang ini lagi aku gandrungi yaitu KRISSICA /prok prok prok/. Ini adalah FF Request dari eonni HepHep. Maaf ya eonni, kalau FFnya tidak sesuai dengan harapan, jeongmal mianhae 🙂 Ini gak tau oneshot atau drabble tapi yang jelas ini pendek. Ingat ini pendek, sependek cast utamanya /gaplok sendal sama maomao/. FF ini mengandung kata-kata kasar dan sedikit menjurus ke NC.

Maaf untuk typo atau kehancuran jalan cerita. Dilarang melakukan bashing, plagiat, dan siders!! Ingat jadi siders itu, sangat menyakiti perasaan author!! I will kick you

~~~~~~~~~~~~~~~~~HAPPYREADING~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Baca lebih lanjut

[Drabble] U & I


Poster FF U & I

Judul : U & I

Author : Park Ha Ra

Genre : Romance, Little Comedy

Rating : PG-15

Length : Drabble

Main Cast :

  1. Jessica Jung
  2. Xi Luhan

Disclaimer : Ini mungkin FF perpisahanku, karena aku mau mengadakan HIATUS. FF ini terinspirasi karena banyaknya penggemar couple Apink-EXO! Dan saya anti sama couple itu, kecuali BaekJi! Gak setuju Luhan dipasangin sama APINK! Lahir batin gak setuju! Okey, udah segitu dulu bacotannya. Nanti dibawah masih banyak XD

Ingat NGEBASH ITU DOSA!!!! Kalau gak suka gak USAH BACA, DILARANG SILENT READERS!!!! CERITA INI BUKAN PLAGIAT! Bila ada kesamaan alur, cerita, dan tokoh. Ini bukan unsur kesengajaan…

Baca lebih lanjut

[Series] You Don’t Know About Me (Chap. 1)


Poster-FF-Lonely2

 
Author                  : Park Ha Ra
Cast                      :
  1. Jessica Jung
  2. Kim Myungsoo
  3. Bae Suzy
Support Cast         :
  1. Tiffany Hwang
  2. Lee Hyori
  3. Jung Eunji
  4. Jung Yunho
  5. Kim Sunggyu
Genre                      : Sad, Little Comedy, FriendShip, School Life
Length                    : Series or Chapter
Rating                    : PG-12
Disclaimer            :
 

Hi, aku balik lagi! Ada yang kangen? ^^ Aku Membawa FF berchapter, eksperimen baru 😀 hehehe…

FanFic ini terinspirasi dari beberapa film dan MV yang aku lihat, dan itu bertemakan mengenaskan. Jadi, kepikiran buat bikin FF tentang ini. Sebenernya cukup bingung bikin FF berchapter, kalau misalnya FF ini yang merespon banyak. Aku bakal ngelanjutin. Targetku minimal sih sekitar 10 komentar sudah cukup untuk memperbaiki moodku. Cast dan support cast milik Tuhan dan semua yang bersangkutan, sikap dan sifat menurut author, cerita milik saya. Ingat! Ini hanya cerita Fiksi, bukan Fakta. Don’t Bash! Jangan jadi silent readers! XP

~~~~Backsound – Hyorin (Lonely)~~~~

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Baca lebih lanjut